Detik-detik Pengeluaran Ngengat dari Telinga Seorang Pria

Mengambil ngengat dari kuping seorang pria.
bilogisma - Beberapa waktu lalu, kita disuguhkan video di mana seekor jangkrik dikeluarkan dari telinga pria. Kali ini kejadian hampir sama menimpa seorang pria asal Amerika, yang harus merintih kesakitan akibat ngengat yang bersarang di telinga.

Pria bernama Mikey harus merasakan telinganya seperti mendengarkan bunyi gendang yang amat keras, setelah seekor ngengat yang entah dari mana masuk ke dalam telinga kirinya.

Namun dengan bantuan teman-temannya, berhasil mengeluarkan ngengat tersebut, hanya dengan bantuan pinset. Pada saat pengambilan ngengat tersebut, satu temannya mengambil kamera dan mengebadikan kejadian tersebut.

Dengan usaha yang cukup sulit, akhirnya ngenget tersebut berhasil dikeluarkan. Bahkan saat dikeluarkan, ngengat tersebut masih dalam kondisi hidup, dan terbang.

Sebelumnya, sekitar satu minggu yang lalu, seekor jangkrik berhasil dikeluarkan dari teling seorang pria yang berasal dari India. Dan pengeluaran jangkrik tersebut jauh lebih sulit dibandingkan dengan ngengat ini.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online