8 Tanda Pria Sedang Mencari Perhatian Wanita Lain

Pria mencari perhatian wanita lain.
bilogisma - Apakah pasangan Anda melihat wanita lain, ketika Anda berada di sekitarnya? Ada beberapa pria yang tidak cukup mendapat perhatiannya dari satu wanita saja, sehingga mereka mempunyai alasan untuk mencari peluang di wanita lainnya.

Salah satu alasannya adalah karena kurangnya perhatian dari wanita, sehingga pria ingin mencari wanita lain. Namun ada juga yang memang menjadi kebiasaan bagi pria untuk melirik wanita lain, pada saat bersama pasangannya.

Lalu bagaimana caranya agar Anda sebagai wanita tahu, jika pria yang menjadi pasangan Anda sedang bermain mata dengan wanita lain? Berikut tanda-tanda yang bisa dilihat.

1. Tetangga sebelah
Jika ada wanita yang mempunyai penampilan lebih cantik atau seksi, ada kemungkinan pria akan meliriknya, tidak terkecuali pasangan Anda. Dan biasanya pria akan sering terlihat keluar, atau mencari alasan untuk berada di luar.

2. Sibuk di jejaring sosial
Ada kalanya di dunia internet ini, kita semua lebih mementingkan jejaring sosial, dibandingkan dengan apa yang ada di hadapan mata. Dan jika pasangan Anda mulai sering menggunakan ponselnya untuk berada di jejaring sosial, Anda harus waspada.

3. Senang dengan wanita
Terkadang ada pria yang mudah bergaul dengan wanita lain, dan itu bisa menjadi jalan pria dekat dengan wanita lain, dan itu bisa terjadi pada Anda yang sudah menikah.

4. Memakai baju yang atraktif
Sebagian pria cenderung tidak memperhatikan pakaian apa yang dipakainya. Namun jika ia sudah mulai beemain dengan baju-baju yang menarik perhatian, bisa jadi ia ingin mendapatkan perhatian dari wanita lain.

5. Berperilaku menarik
Pria yang mempunyai perilaku menarik, dan atraktif, memang disukai wanita. Jadi tidak heran, jika pria seperti ini mudah bergaul dengan wanita, dan ada kemungkinan ia mencari perhatian wanita lain, jika ia sudah mulai mengurangi berkomunikasi dengan Anda.

6. Me-Like di Facebook
Tidak sedikit untuk mencari perhatian wanita lain, seorang pria akan berburu di jejaring sosial. Sperti mulai me-like atao me-poke, wanita lain di jejaring sosial Facebook.

7. Bergaul dengan banyak wanita
Banyak pria yang memang senang dengan pergaulan hanya dengan wanita, kemungkinan besar ia ingin mendapatkan perhatian dari banyak wanita. Maka tidak heran, pria seperti ini urang dekat dengan teman pria lainnya dibandingkan wanita.

8. Mambandingkan Anda dengan wanita lain
Ini adalah hal yang nyata, jika pria sudah mulai membandingkan Anda dengan wanita lainnya, berarti ia sudah mulai mencari perhatian wanita lainnya.

Demikianlah tips yang untuk Anda para wanita, mengenali pria yang memang sedang mencari perhatian wanita lainnya. (Boldsky)