inilah 7 Fakta Pesta Bikini SMA di Jakarta

- Undangan acara pesta bikini atau bikini party pelajar SMA Jakarta di Indonesia dengan tema "Splash After Class" untuk melepas kebebasan hasrat usai melaksanakan Ujian Nasional bikin heboh dunia maya. Pesta yang di rencanakan pada 25 April 2015 di salah satu hotel di wilayah Gunung Sahari, Jakarta Pusat oleh pihak Event Organizer, Divine Production memang di anggap sangat keliru, walaupun acara ini sudah berlangsung tahunan sebelumnya dan baru diketahui tahun ini. 


Diklaim pesta bikini di jakarta tersebut didukung oleh sejumlah sekolah di Jakarta dan Bekasi. 
Berikut ini nama-nama SMA yang tercantum dalam bikini party antara lain SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, Muse Rawamangun, SMA 38, SMK 50, SMK Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA 44, SMA 24, SMA 29, 26 Pembangunan, SMA 100, RRFAMS dam SMA Insan Cendikia, gagal dilaksanakan karna banyak menimbulkan kecaman dan kontroversi. Nah, untuk lebih tau nih yah kenapa sih pesta bikini di Jakarta bisa terjadi dan seperti apa? berikut ini 7 faktanya dari berbagai sumber:

1. Digelar di Hotel Berbintang

Dalam undangan yang tercantum, dalam poster maupun video yang sempat disebar lewat Youtube, menyebutkan pesta ini digelar di The Media Hotel & Towers di Jakarta. Hotel yang jadi lokasi penyelenggara ini merupakan hotel berbintang lima. Ini terlihat dari situs-situs wisata yang tersebar di dunia maya. Pestanya sendiri digelar di medan terbuka, dengan sebuah kolam dan dipasang kerlap kerlip lampu disko. Dengan begitu, mereka bisa berada di sisi kolam, atau sembari berendam.

2. Tiket Murah Meriah Pas Untuk Kantong Pelajar

Event Organizer (EO) Divine Production menyediakan tiket yang terbilang cukup murah. Untuk pemesanan tiket presale dikenakan biaya Rp 150 ribu. Sementara untuk OTS (on the spot) atau tiket yang dijual pada hari H senilai Rp 200 ribu.
Siap-siap 25 April 2015 di media hotel. Apakah anda stres mengikuti ujian nasional dan ingin menyegarkan otak anda? Ayo bergabung dengan kami di GoodBye UN party, tulis Divine Production dalam promo mereka.

3. Ada DJ Siap Meramaikan

Seperti halnya hiburan malam, pool party atau pesta bikini yang dihelat Divine Production ini mengundang para Disk Jockey (DJ). Tugasnya, sudah tentu untuk membuat para tamu menari-nari mengikuti aluran musik bertema electro. Para DJ ini banyak di antaranya merupakan bawaan dari pihak penyelenggara. Untuk meramaikan suasana, diundang pula beberapa DJ sebagai bintang tamu.

Hanya dengan berbalut pakaian bikini, atau baju renang, para gadis ini menari seksi di tengah keramaian. Sedangkan para pria sebagian di antaranya bertelanjang dada dalam pesta yang berlangsung semalam suntuk tersebut. Tak hanya di atas kolam, para tamu juga tetap menari sembari berendam. Sementara, suara musik terus menggema sepanjang malam.

4. Tema Bikini Tahun Ini

Dalam undangan yang tersebar melalui sebuah video yang diunggah di Youtube, panitia meminta peserta yang ikut mengenakan dress code summer dress atau kostum musim panas. Summer dress merupakan kostum yang dipakai saat berenang di pantai. Tentunya pakaian ini terbuka seperti bikini. ditambah, tema yang diangkat dalam acara ini bertema "Pool Party".

5. Ada Fasilitas Khusus

Panitia penyelenggara juga menyiapkan tiket VIP dan tiket VVIP yang cukup mahal. Harga tiket VIP dijual seharga Rp. 2,4 juta dan untuk tiket VVIP dibanderol dengan harga Rp 5 juta. Tiket VIP berfasilitas 2 botol minuman anggur termurah, dan untuk tiket VVIP berfasilitas 4 botol anggur dan satu ruangan khusus.

6. Minuman Keras Diperjualbelikan Selama Event

Minuman beralkohol tak bisa dilepaskan begitu saja dari perhelatan pesta semalam suntuk, dan tentunya pesta bikini yang digelar di hotel berbintang itu. Sejumlah minuman keras diperjualbelikan selama event berlangsung. Bahkan beberapa di antaranya dimasukkan dan dinikmati lewat pistol mainan. Bahkan, untuk meramaikan suasana, beberapa tamu menggelar kompetisi kecil, di mana mereka diminta meminum sebanyak-banyaknya. Sejumlah temannya pun ikut memberikan semangat agar kontestan agar menang.

7. Batal Dilaksanakan Tahun Ini

Pesta bikini yg digelar buat pelajar SMA terhadap 25 April akan datang di Hotel Fasilitas and Towers dibatalkan. Menurut pihak hotel, event organizer Divine Production dinilai tidak berikan info soal pencantuman logo hotel yg dinamakan ikut memberi dukungan. Pihak hotel mengaku cuma memberikan sewa saja. Tapi akan kah masih ada di tahun depan? kita tunggu kontroversi pesta bikini SMA dari EO Divine Production selanjutnya..