Sosok Putih Diduga Hantu Tertangkap Kamera CCTV

Bayangan hantu di ruangan pub.
bilogisma - Jika berbicara mengenai hantu, sebagian orang ada yang percaya, dan sebagian lagi tidak. Atau ada pula yang mengatakan, jika mahluk gaib yang sering "terlihat" merupakan bentuk dari kehidupan gaib lainnya.



Tapi bagaimana pun, kita harus menyadari, jika kita hidup di kelilingi mahluk gaib. Seperti yang terlihat di sebuah pub, di mana sebuah bayangan putih tertangkap kamera CCTV. Sosok tersebut terlihat sangat cepat.

Pemilik pub mangatakan, jika pub yang terdapat di Llamelli, Wales, sering dikunjungi mahluk gaib.

David Langley-Evans, pemilik dari pub tersebut awalnya tidak percaya, jika ada sosok putih yang terekam kamera tersebut. Namun setelah ia mendatangkan ahli supranatural ia baru percaya, jika ada mahluk gaib yang sering datang ke tempatnya.

Bahkan istrinya, Christine, sering melihat mangkuk di bar yang bergeser sendiri. Juga sering terdengar suara benturan-benturan di malam hari, padahal tidak ada seorang pun di sana.

"Seluruh tempat menakutkan. Selalu ada suara yang membenturkan sesuatu di malam hari. Dan saya sering ke ruangan tersebut sendiri, padahal tidak ada seorang pun di sana," ucap Evans.

Untuk melihat rekaman CCTV-nya, silahkan klik tautan berikut ini: Mail Online