5 Wisata yang Unik Paling Aneh dan Menakutkan di Dunia


Bagi Anda para bagpacker yang senang pelesir, dan menikmati keindahan panorama alam, kota maupun objek wisata indah lainnya, Tak ada salahnya jika mencoba “wisata unik dan aneh” yang satu ini. Selain berbeda dan dan tidak biasa, tentunya akan membawa nuansa tersendiri di liburan Anda ini. Simak deretan 5 daftar dari beberapa objek wisata yang unik paling aneh dan menakutkan di dunia.

1. Paris Catacombs, Perancis
Tulang dan tengkorak yang ditata di kedua sisi koridor seperti layaknya tumpukan barang-barang di gudang. Udara di sini cukup kering dan hanya sedikit dekomposisi. Berikut juga beberapapenerang yang ada, secara umum tumpukan tengkorak disini adalah sisa dari Revolusi Perancis, yang tidak sedikit dari tengkorak para raja dan bangsawan.




Mereka berderet sekitar 187 kilometer di bawah lorong-lorong seluruh kota dan hanya bagian kecil dari mereka dibuka untuk umum.

2. Rumah Winchester, San Jose-California
Banyak yang mengatakan rumah ini dihuni seorang hantu gadis gila bernama Sarah yang tinggal dikamar 160. 




Karena rumah itu dibuka untuk umum, tentunya banyak terjadi keluhan tanpa henti tentang kejadian aneh dan beberapa penampakan hantu. Bahkan jika wisatawan tidak percaya hantu sekalipun, tempat ini memberikan guncangan sedemikian besar pada perjalanan wisata Anda.

3. Mary King’s dead-end, Edinburgh
Beberapa jalan dengan masa lalu gelap tersembunyi di bawah Kota Tua abad pertengahan di Edinburgh. Tempat dimana pada abad XVII silam korban wabah ditutup dan dibiarkan mati, ditempat ini.  




Tentunya tempat ini menjadi lokasi terkenal dengan roh jahat. Baru-baru ini dibuka untuk wisatawan, yang tertarik oleh cerita tentang roh gaib tersebut, silahkan berkunjung.

4. Biara Okultisme Thelema, Sicily
Aleister Crowley – mungkin salah satu okultis yang paling menjijikkan di dunia, dan ini tempat pertanian rumah batu yang penuh dengan nuansa kegelapan kafir, dengan lukisan dinding, yang menjadi Cosmopolis dari pesta setan. 




Setidaknya, hal ini berada sejak tahun 1920 silam. Crowley dikenal karena penggemarnya, seperti Marilyn Manson. Wisatawan, diajak berkeliling di sana dan yang tentunya menggetarkan diri mereka sendiri.

5. Chernobyl, Ukraina
Wisatawan, yang datang ke Ukraina, dapat mengunjungi sebuah kota yang ditinggalkan bernama Pripyat, tempat dimana terjadinya zona eksklusi ketika peristiwa kebocoran nuklir Chernobyl terjadi. 




Di sini, semua barang yang tersisa, ditinggalkan begitu saja dengan terburu-buru pada tahun 1986. Memang mengerikan, ketika kecelakaan Chernobyl PLTN membuat ribuan orang meninggalkan rumah mereka untuk selamanya.